Polsek Rambang Lubai Gelar Operasi Yustisi

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Guna mencegah bahaya penyebaran Covid-19 yang masih mewabah, Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi Masker yang di laksanakan di depan mapolsek Rambang Lubai, Senin (30/11/20).

Pelaksanaan Operasi Yustisi dipimpin oleh Kanit Shabara, Ipda Purwito dengan sasaran operasi yaitu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan warga yang tidak memakai masker.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah,SH.,M.Si mengatakan, bahwa kegiatan operasi yustisi masker ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rambang Lubai.

“Dalam operasi, kami masih menemukan warga ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, Mereka yang melanggar diberikan teguran dan bilamana tidak memakai masker akan dikenakan sanksi fisik berupa push up dan memungut sampah,” ujar Kapolsek.

(15)