Kapolres Banjar Salurkan Bantuan Ratusan Kilo Beras dan Sembako

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kota Banjar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny melepas rombongan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk menyalurkan bantuan beras dan sembako kepada warga Kota Banjar yang terdampak pamdemi Covid-19, bertempat di Mapolres Banjar (30/11/20).

Sebanyak 50 personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-wilayah hukum Polres Banjar berangkat dengan masing-masing membawa 25 kg beras.

Kapolres dampingi Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K, bersama Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolres Banjar secara simbolis melepas rombongan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyalurkan bantuan tersebut ke wilayahnya masing-masing.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, setelah melepas rombongan tersebut mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan bantuan dari Maber Polri untuk disalurkan di setiap wilayah Polres jajaran.

“Ya, bantuan sembako yang bersumber dari Mabes Polri tersebut kami salurkan kepada warga masyarakat kota Banjar yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

“Dalam kegiatan ini kami menyalurkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai bentuk Sinergitas Kami TNI – Polri,” pungkas Kapolres.

(3)