Warga RW 21 Kp. Pasir salam Desa Suka wening Syukuran Jalan Selesai Dicor

Pewarta : Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Terpantau Tim liputan KSP, beberapa hari yang lalu, warga Kp. Pasirsalam, Desa Suka wening, Kec. Ciwidey, Kab. Bandung antusias melakukan syukuran setelah selesai cor jalan.

Satu diantara tokoh masyarakat Kp Pasirsalam yang diwawancarai, JJ mengatakan “kami merasa bersyukur jalan di Kp. Pasir salam selesai di kerjakan, sudah terbiasa di Pasirsalam kalau ada kegiatan seperti ini warga syukuran bersama.

Masih kata JJ, “kami perwakilan warga masyarakat di Kp. Pasirsalam mengucapkan terima kasih kepada bpk Kepala Desa Suka wening, pak Camat Ciwidey yang telah merespon, sehingga jalan Kp. Pasirsalam selesai di cor.

Selanjutnya Tim Liputan KSP (20/11/2020) Hamdan Sukmana, Kepala Desa Sukawening via tlp selulernya, membenarkan yang di sampaikan warganya, jalan sepanjang 300 meter lebar 2.5 meter tinggi 15 cm, sumber anggaran dari Dana desa tahap ke dua, telah selesai dicor, “pengecoran jalan tersebut untuk meningkatkan perekonomian warga, hal ini sesuai arahan dari pemerintah pusat, “ungkapnya.

(7)