Terkait DOB, DPRD Kab.Sukabumi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kab.Pangandaran

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI,Kab.Sukabumi – Bersama Garut Selatan, Bogor Barat, pembentukan DOB (Daerah Otonomi Baru) Kabupaten Sukabumi Utara tinggal selangkah lagi dan bakal memasuki babak baru.

Berkaitan dengan hal ini, Komisi I DPRD Kab.Sukabumi ditambah Ketua Fraksi Gerindra, Usep Wawan dan Asda I Bidang Pemerintahan, Ade Setiawan serta Kabag.Tapem Kab.Sukabumi, Gun Gun Gunardi, melakukan kunjungan kerja ke Kab.Pangandaran untuk sharing tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Daerah Otonomi Baru.

Menurut kabar yang berhasil dihimpun tim koransinarpagijuara.com, berkas administrasi DOB Kabupaten Sukabumi yang menjadi salah satu persyaratan ini, sudah lengkap.

“Kelengkapan administrasinya sudah lengkap,” ucap Gun Gun Gunardi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kab.Sukabumi, Jum’at (19/11/20) lewat sambungan telepon selular.

Sementara, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan menegaskan, pihaknya mendukung sekaligus mendorong percepatan proses pembentukan DOB di Kab.Sukabumi.

“Kami dari Fraksi Gerindra akan selalu mendukung dan mendorong segala sesuatu yang berkaitan dengan kemajuan demi kesejahteraan rakyat, termasuk pembentukan Daerah Otonomi Baru ini, sebagai sebuah langkah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

(14)