Disela Tugas Berjaga, Dua Anggota Koramil 0219/Cikande, Berinisiatif Bersihkan Lingkungan

Pewarta : Nurjamin

Koran SINAR PAGI, Cikande – Menjaga kebersihan lingkungan adalah kewajiban bagi segenap lapisan masyarakat, agar lingkungan disekitarnya selain terlihat sehat, bersih dan sedap dipandang mata.

Seperti yang dilakukan dua anggota TNI Koramil 0219/Cikande, disela – sela melaksanakan tugas jaga, Pelda Khumaeri dan Serda M.Tohir Z berinisiatif memanfaatkan waktu luangnya untuk bersih – bersih disekitar kantor tempatnya bertugas.

Menurut Pelda Khumaeri, hal itu dilakukannya demi menjaga sekaligus merawat tempat tugasnya agar tetap bersih, aman dan nyaman di tempati.

“Ini tempat tugas kita yang harus kita rawat dan jaga, selain menjaga teritorial dan wilayah, kita juga harus aktif berperan serta merawat dan membuat tempat kerja kita bersih dan rapih, sehingga selain kita pun nyaman dalam menjalankan tugas,” ujarnya, Minggu (16/11/20).

Selain itu, lanjutnya, dengan lingkungan yang asri, akan enak dipandang mata, “Jika ada masyarakat yang datang berkunjung, paling tidak, enak dipandang mata,” ungkap Pelda Khumaeri.

(7)