Peduli Covid 19 Paslon No Urut 2 Ilyas Endang Bagikan Ribuan Masker

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Peduli dengan Masyarakat Ogan Ilir dalam Menghadapi Pandemi Covid 19 Pasangan Ilyas Endang Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga Kecamatan Tanjung Raja, Selasa (10/11/20).

Bertempat di Pasar Tanjung Raja hingga dipinggir Jalan Lintas Timur, Pembagian Masker dilakukan oleh para Relawan dan Simpatisan Parpol serta juga dari Kaum milenial Pemuda dan Pemudi Tanjung Raja, yang dihadiri langsung Calon Wakil Bupati Endang PU Ishak bersama Artis kota Palembang Cek Maria.

Menurut H Endang PU Ishak, pembagian Masker di Kecamatan Tanjung Raja ini sebanyak 2000 Masker dari Partai Golkar Peduli Covid 19 dan sebelumya dibagikan juga sebanyak 2000 Masker di Kecamatan Tanjung Batu.

“Ini sebagai bentuk peduli kita dalam menghadapi wabah Virus Corona. Bersama Partai Golkar Peduli Covid 19 kami akan terus membagikan masker kepada masyarakat Ogan Ilir untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid 19,” terangnya.

Dikatakan Endang PU Ishak setelah ditetapkan kembali oleh KPU Ogan Ilir Sebagai Peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Paska Keputusan Mahkamah Agung, Pasangan Ilyas Endang Tetap solid berkeliling menemui warga ogan Ilir untuk mensosialisasikan Program Unggulan Pasangan Ilyas Endang untuk Ogan Ilir semakin Maju.

“Kita terus menyapa Warga untuk mensosialisasikan Program Unggulan Pasangan Ilyas Endang Seperti Transformasi Pertanian, pengobatan gratis serta pendidikan gratis yang Prima,” terangnya.

(18)