Koramil 13 Cisoka, Koptu Abdul Karim Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Wisata Tebing Koja

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman/Abd.Rahman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tangerang – Banten,- koramil 13 Cisoka, Koptu Abdul Karim meninjau penerapan Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid -19 di tempat wisata Tebing Koja yang ada di wilayah Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (30/10/20) lalu.

Hal itu dikatakan saat memantau langsung ke Obyek Wisata Tebing Koja bersama Kepala Desa Cikuya H.Ade S, Camat Solear, H.Soni Karsan, Danramil 13 Cisoka, Kapten Kav Burhannudin, Kapolsek Cisoka AKP Nur rohman dan Satpol PP.

Dikatakannya, untuk saat ini di objek wisata tersebut jumlah pengujung masih dalam batas normal, diperkirakan antara Sabtu dan Minggu lonjakan pengunjung akan terjadi.

“Biasanya pada hari Sabtu dan Minggu lokasi ini dipadati wisatawan lokal maupun dari luar daerah, oleh karena itu kami jajaran Muspika Solear akan terus memantau dan menerapkan 4M yakni, mmemakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindar dari kerumunan yang melebihi dari 5 orang,” katanya.

Disebutkan, pihaknya akan mendirikan posko Satgas Covid-19 di objek Wisata Tebing Koja, “Diharapkan warga masyarakat se Kecamatan Solear dapat terhindar dari penyebaran covid – 19,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90