Danramil 404-08/RL Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Aur

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap 2 bulan ke 5, Desa Aur, Kec.Lubai, yang berjumlah Rp.300.000 rb per KK disalurkan hari ini, Rabu (14/10/20) kepada 171 KK.

Saat memberi sambutan, Kepala Desa Aur, Husni Fauzi, berharap masyarakat dapat memanfaatkan dana BLT DD ini dengan sebaik – baiknya di masa pandemik ini.

Selanjutnya Camat Lubai, Edi Suprianto,SP.,M.Si mengatakan, apa yang telah dilakukan selama ini untuk kesejahteraan masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah desa.

Sementara Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si
Mengatakan, pendampingan BLT DD dari pihaknya bersama dengan Danramil dan Camat bertujuan agar penyaluran bisa berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran.

Dalam kesempatan itu dia sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Rambang Lubai yang baru, “Semoga kedepannya bisa terjalin kodinasi dan komonikasi yang baik,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Danramil 404-08/Rambang Lubai menyampaikan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Ditambahkan, “Sekarang ini musim hujan tolong agar masyarakat melarang anak – anaknya untuk mandi atau bermain dipinggiran sungai Lubai, karena debit air bisa naik sewaktu – waktu, ungkapnya.

Hadiri dalam kesempatan tersebut, Camat Lubai, Edi Suprianto,SP.M.Si, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH,M.Si, Danramil 08/RL, Kapten Didi Suratman, kepala desa, pendamping desa serta KPM Desa Aur.

(10)