Menangkan Ilyas – Endang, H.Yulian Gunnar Turun Langsung Kampanye Kerumah Warga

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Ketua TIM Pemenangan Pasangan Ilyas – Endang, H.Yulian Gunhar Turun langsung Kerumah- Rumah Warga untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020.

Kali ini Yulian Gunnar didampingi Wahyudi Marwan, Safari, Rahmadi Jakfar serta para Relawan melakukan Kampanye Tatap Muka di Tiga titik lokasi di wilayah Kecamatan Indralaya Utara. Sabtu (03/10/2020).

Pertama bertempat di kediaman Bapak Rizal di Kelurahan Timbangan, Selanjutnya Kerumah Mang Ujang Desa Tanjung Pering dan Terakhir di Kediaman Bapak Sayuti di Desa Permata Baru.

Dikatakan Gunnar Ia melakukan Kampanye Keliling untuk mensosialisasikan Program Unggulan Bupati Ogan Ilir yaitu Transformasi Pertanian, sekolah gratis yang Prima, juga bantuan peningkatan kesehatan Ibu Hamil.

Gunhar Berpesan Kepada Masyarakat Pilih Pemimpin jangan hanya coba – Coba. Tetapi dalam memilih pemimpin harus yang berpengalaman, biar bisa membawa Kemajuan di Kabupaten Ogan Ilir.

“Dengan di Pimpinan pasangan Ilyas Endang, Ogan Ilir akan membawah Perubahan yang lebih baik dan maju serta unggul disegala bidang ” katanya.

(35)