Dewan Pimpinan Cabang PD Kab.Garut Terus Berbenah Untuk Suksesi Pemilu 2023 dan 2024

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kab.Garut terus aktif melaksanakan kegiatan kegiatan sosial yang menyakut dengan penanganan pandemi convid 19.

Seluruh kader, pengurus dan Anggota Fraksi Partai Demokrat terus gencar turun kelapangan untuk membantu masyarakat, mengingatkan pula kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan di situasi Pandemi saat ini, Sesuai pula dengan arahan Ketum PD, AHY pada Rapimnas tanggal 25 September 1 minggu yang lalu.

“Pada dasarnya kami mengajak kepada seluruh kader untuk berbuat terdepan untuk kepentingan masyarakat,” demikian dikatakan Asep Rahwanto,S.Pd, Dewan Pengawas Partai Demokrat, di Sekretariat PD Garut Jalan Proklamasi, Rabu (30/9/2020)

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang melakukan konsolidasi terhadap element yang akan masuk dan mengikuti kontestasi baik pada Pileg dan Pilkada nanti.

“Kami melihat semua Pengurus DPC dan kader yang ada di Garut sangat terbuka bagi siapapun yang ingin membesarkan partai dan kami mempersilahkan untuk maju baik dalam Pileg dan Pilkada nanti,” tutur Asep.

Lanjut dia, seperti diketahui bersama banyak sekali figure yang mempuni untuk dicalonkan sebagai calon bupati nanti diantaranya ada, Hj.Siti Mufatahah anggota DPR RI yang cukup dekat dengan masyarakat Garut, ada Ketua Dewan Pakar DPC PD, H.Asep Akhmad Toupan, ada mantan Ketua Fraksi Demokrat, Ir. Asep Achlan, ada juga dari BK DPRD Garut, H.Dadang Sudrajat, juga pengurus DPD PD Jawa Barat H.Aceng Roni, selain itu ada ketua DPC PD Ahmad Bajuri, tandasnya.

Dijelaskan dalam hal ini di luar struktur partai ada juga tokoh Garut mantan Birokrat dan tokoh pendidikan yang cukup intens berkomunikasi dengan kita dan telah ikut selama ini berpartisifasi membesarkan Partai Demokrat.

“Pada prinsifnya Partai Demokrat adalah Partai yang terbuka bagi siapapun itu selama tujuannya untuk mengabdi demi kepentingan masyarakat,” pungkas Dewan pengawas PD.

(75)