Bantu Stok Darah Saat Pandemi Corona, Camat Solear Bersama PMI Gelar Donor Darah

Pewarta : Abd.Rahman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tangerang, Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Gabungan Dokter Kabupaten Tangerang, Camat Solear Sony Karsa menggelar aksi sosial Donor Darah di Perumahan Taman Adiyasa Blok E RT 04/RW 07, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/09/20).

Sony Karsa mengatakan Toto selaku Inisiatornya ingin membantu stock darah PMI untuk kemudian disalurkan kepada yang betul – betul membutuhkan darah.

“Satu hal yang perlu kita sikapi adalah antusias dari masyarakat cukup tinggi untuk membantu masyarakat yang lainnya yang sedang membutuhkan darah, ini mencerminkan komitmen rasa kemanusiaan setiap anggota masyarakat,” tandasnya.

Selain itu Sony Karsa juga mengucapkan terima kasih kepada PMI yang telah memfasilitasi kegiatan Donor Darah tersebut.

“Saya selaku Camat Solear mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Tangerang yang telah berpartisipasi memberikan semacam paket kepada pendonor di Adiyasa, berupa Mie Instan dan vitamin,” ujarnya.

Menurut Sony, ini adalah bukti adanya kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya atas kepedulian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Darah, khususnya di Kab.Tangerang ini, imbuhnya.

Sony berharap, dengan kegiatan ini, bisa membantu mengcover kebutuhan darah di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

(15)