Kapolres Baru Dairi Ajak Wartawan Ciptakan Kantibmas Aman Dan Kondusif

Pewarta : Nuraisyah Tinambunan

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Kapolres Dairi Ferio Seno Ginting, S.IK.,MH ilaturahmi dan makan bersama dengan Insan Pers yang terdiri dari berbagai media cetak terbitan lokal. Online dan ibu kota se Kabupaten Dairi, Kamis (24/09/20).

Acara silaturahmi Kapolres Dairi bersama insan Pers menjalin Sinergitas untuk mencibtakan kantibmas yang aman dan damai diwilayah hukum Polres Dairi.

Di Rumah Makan Rico Jalan SM Raja No.08 Kec.Sidikalang Pejabat dan Personil bersama Insan Media Pers makan bersama sebagai awal dsri silaturahmi.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK.,MH, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Ops Polres Dairi, Kompol K. Sitanggang, SH, Kabag Sumda Polres Dairi Kompol D. Habeahan.

Kabag Ren Polres Dairi Akp B. Gursang, Para Kasat Fung Polres Dairi, Perwira Staf polres Dairi, Para Insan Media Pers Kab. Dairi yang berjumlah 60 (Enam Puluh) orang

Kata Pembukaan Acara Dan Ucapan Selamat Datang Yang disampakan oleh Prototol dan juga tertif acara disampaikan Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Donny Saleh.

Dalam kesempatan itu untuk mewakili wartawan Kartolo Munthe dari Waspada menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Dairi, AKBP Ferio Seno Ginting, S.IK.,MH yang baru bertugas di Kabuapten Dairi.

“Kami sangat berterima kasih atas pertemuan silaturahmi untuk menjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara Polres Dairi dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Dairi untuk mencibtakan Kantibmas yang aman dan kondusif di Daerah ini,” ujar Kartolo.

Kapolres Dairi, AKBP Ferio Seno Ginting S.IK.,MH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Polres Dairi menjalin Sinergitas dan Soliditas antara Personil Polres Dairi dengan Para Insan Media Pers.

Oleh karena marilah kita menjalin kerjasama dalam mencibtakan kantibmas yang aman dan kondusif. Kami sebagai manusia bisa tak luput dari kesilaban dsn kekurangan. Kalau ada hal hal yang perlu kita perbaiki marilah kita saling memberi masukan masukan guna mewujudkan kantibmas yang aman dan kondusif di daerah Kabupaten Dairi.

Dengan terjalinnya sinergitas dan Soliditas antara Insan Pers yang ada di Kab.Dairi dengan Personil Polres Dairi, dapat mencegah penyebaran berita hoax yang beredar di medsos agar terwujud sitkamtimas yang aman dan kondusif khususnya di Kab.Dairi, imbuh Kapolres.

(5)