Fiolina Mantap Menancapkan Karirnya di Dunia Entertainment

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Terjun di dunia Entertainment, Fiolina Tejayanti semakin mantap tampil di layar kaca, terbukti saat ini wanita cantik asal Garut ini tengah terlibat dalam produksi sinetron yang tayang di SCTV, berjudul “Dia Bukan Manusia”.

Berawal dari dunia modeling, Fio terus mengasah potensinya untuk terus maju dalam dunia entertaiment. Dari umur 9 tahun Fiolina sudah main sinetron yang berjudul “ulat kepompong” yang memperani Ainun.

“Nah dari situ ada lagi aku main FTV yang judulnya Rahasia Aisyah, aku berperan sebagai Nita, aku bareng main sama Aktris Dinda Kirana,” ucapnya, Jumat (25/9/2020).

Tak lama tak muncul di layar kaca, karena jauh untuk ikut casting harus ke Jakarta, tak diduga ada kesempatan ikut audisi SCTV mencari bakat dan masuk 5 besar.

“Sampai saat ini, saya masih belajar dari senior-senior saya, jadi terus dan terus belajar, dan banyak sharing dengan pemain senior yang sudah banyak pengalaman,” tandasnya.

Dirinya berterimakasih kepada teman- teman, kerabat dan terutama pada keluarga yang mendukung dan selalu berdoa untuk kesuksesan, pungkasnya.

(3)