Ilyas – Endang Nomor Urut 2, Tanda Alam, Lanjut 2 Periode

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Masa Bakti 2021-2026, dilaksanakan Kamis (24/09/20) bertempat dihalaman Kantor KPUD Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut, Pasangan Cabup/Cawabup OI, HM Ilyas Panji Alam dan H.Endang PU Ishak mendapat Nomor Urut 2 (dua).

Pengundian ini dihadiri oleh kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Polkada OI 2020, tim penghubung ke dua pasangan calon, Ketua Bawaslu OI, Darmawan Iskandar, Ketua KPU, Massuryati, Kapolres Kab.Ogan Ilir, AKBP Iman Tarmudi, dan puluhan awak media dan tamu undangan lainnya.

Metode pengundian nomor urut yang dimulai dari pasangan yang terlebih dahulu datang dan pasangan calon bupati yang terlebih dahulu datang ke lokasi adalah Pasangan Calon Bupati, Panca – Ardani, menyusul kemudian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak.

Berikut hasil pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati/Wakil Bipati OI, Panca – Ardani mendapat nomor urut 1 (satu) sedangkan nomor urut 2 (dua) unruk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OI, Iliyas Panji Alam dan Endang Pu.

Menurut Iliyas Panji Alam dan Endang PU, strategi kemenangan sudah selama ini dilakukan, seperti Transpormasi Pertanian dan juga Program Satu Desa Satu Diniyah sudah diterapkan, jadi, terserah rakyat Kab.OI yang menilainya, soal nomor urut 2 (dua) yang di dapat, Ok lyas mengaku itu sesuai dengan harapan, “Memang yang diharapkan dan alhamdulillah terkabul dapat nomor urut 2(dua),” ucapnya.

Ketua KPUD Ogan Ilir, Massuryati berharap, hasil nomor urut yang didapat oleh ke dua pasangan calon, kiranya dapat digunakan masing-masing pasangan calon bupati kampanye yang akan datang. Dan kiranya dalam kampanye yang akan datang diharapkan tak lupa menerapkan protokol kesehatan.

(11)