Peringati HUT Ke 19, Partai Demokrat Akan Gelar Acara Dzikir & Do’Bersama, Sabtu Besok

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Kegiatan Do’a dan Dzikir bersama yang akan dilaksanakan besok, Sabtu (19/9/20) di Gedung Islamic Center, dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat ke 19, rencananya akan turut dihadiri Forkopim daerah Kabuapten Garut, stakeholder, jajaran pengurus partai dan tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana kegiatan, Asep Rahwanto, S.Pd mengatakan, acara Dzikir dan Do’a ini adalah merupakan kegiatan rutin tahunan setiap tgl 9 September bertepatan dengan HUT Partai Demokrat.

Tetapi, lanjutnya, tahun ini kita mencoba membawa acara Dzkir dan Do’a ini dengan melibatkan semua unsur yang ada di Kabupaten Garut, dari mulai Muspida, Parpol, SKPD, Organisasi Kemesyarakatan, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat umum.

“Semuanya unsur kita undang di acara nanti, semata – mata ingin agar warga Garut umumnya warga Indonesia diberikan keselamatan, kesehatan, dan di jauhkan dari segala wabah khususnya Covid 19 yang saat ini menimpa warga garut,” jelasnya.

Dia berharap wabah Covid 19 cepat berakhir, ekonomi kembali pulih, tatanan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara kembali lagi kesituasi yang baik.

“Kita selaku panitia tentu tetap mematuhi protokol kesehatan kita sediakan tempat cuci tangan, hansanitaizer, masker, dan lain sebagainya sesuai dengan anjuran pemerintah,” tambahnya.

Dikatakan, jumlah tamu undangan pun dibatasi, dimana yang tadinya 1.000 (seribu) orang, dikurangi menjadi 250 orang, ini dilakukan semata mata untuk menghindari hal yang tidak diharapkan, ucapnya.

Dia berharap, dalam acara besok unsur Muspida dan para tokoh bisa hadir dan acara berjalan dengan lancar sampai selesai, pungkas Asep.

Secara terpisah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Garut, semua jajaran SKPD, stakeholder, tokoh agama dan lainnya, dalam dukungannya, sehingga acara kegiatan do’a dan dzikir bersama dapat berjalan sekses dan lancar dilaksanakan esok hari.

(18)