Bupati Garut Terima Kunjungan Ketua DPD Ikatan Keluarga Minangkabau Garut

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan Ketua DPD Ikatan keluarga Minangkabau (IKM), di Ruang Rapat Setda Garut, Senin (14/9/2020).

Dalam kunjungan ini, Ketua DPD beserta para pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau Garut datang dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahmi, dan untuk meminta arahan dan saran dari Bupati bagi warga minang yang berada di Garut dengan tujuan agar IKM menjadi lebih baik lagi.

Bupati memberikan sambutan baik dan juga menjelaskan rencananya mengenai pembuatan rumah gadang, sebagai wujud apresiasi keberagaman budaya di wilayah kabupaten Garut.

Bupati juga berencana akan membuat festival atau bazzar makanan nusantara termasuk makanan khas Minang, bila keadaan sudah kembali normal.

“Jika keadaan sudah kembali normal, Bupati Garut berencana untuk membuat festival atau bazar makanan khas minang.” Katanya.

Pengurus IKM pun menyambut baik rencana program bupati tersebut dan mengusulkan agar rumah gadang yang nantinya akan dibuat, bisa dipadukan dengan rumah adat khas Sunda. Dalam acara ini juga, IKM Garut mengangkat Bupati sebagai “mama” atau pembina organisasi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90