Didampingi Danramil, Camat Solear Bagikan Masker Pada Warga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman/Jalaludin

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Camat Solear, H Soni Karsan didampingi Danramil Solear, Kapten Kav.Burhannudin, turut membagikan masker kepada para pengguna kendaraan yang kedapatan tidak memakai masker.

Sedikitnya ada 15 orang warga yang diberikan masker oleh Danramil dan Camat Solear untuk langsung digunakan saat itu juga.

“Kegiatan bagi – bagi masker akan dilakukan secara berkelanjutan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona,” ucap Camat Solear, H Soni Karsan.

Menurutnya, di masa pandemi Covid 19 ini masih banyak warga yang belum menyadari betapa penting memakai masker saat berpergian.

“Upaya pencegahan penyebaran covid 19 adalah harus mematuhi protokol kesehatan, baik untuk diri sendiri maupun keluarga dan lingkungan sekitar, dan salah satunya adalah dengan memakai masker,” tandasnya.

Dia mengaku tidak akan bosan – bosan mengingatkan warganya untuk selalu menerapkan 3M yakni, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan selalu menjaga jarak saat antara satu dengan yang lainnya, saat berkegiatan diluar rumah.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90