Tiup Lilin di Bulan Agustus Jadi Momen Refleksi Anggota DPRD Kab Sukabumi

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi kali ini ada yang berbeda genap satu tahun anggota DPRD dilantik pada Bulan Agustus 2019 tahun lalu.

Selesai agenda rapat paripurna mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia secara virtual, anggota DPRD inisiatif dari Komisi I melaksanakan tiup lilin refleksi satu tahun menjadi anggota DPRD Kab Sukabumi, Jum’at (14/8/2020).

Anggota komisi I yang memimpin acara refleksi satu tahun anggota DPRD Badri Suhendi menyampaikan, pertama perlu diketahui pada Bulan Agustus ini genap satu tahun pasca dilantik menjadi anggota DPRD Kab Sukabumi.

Salah satunya Komisi I menginisiasi melakukan kegiatan mengambil momen pada paripurna ini untuk melaksanakan hari ulang tahun komisi I termasuk anggota DPRD lainnya masa bakti 2019-2024.

Tujuannya adalah untuk mengingatkan kembali ternyata waktu itu begitu cepat dalam masa kegiatan, dengan berpacunya waktu tentu saja kita tidak boleh ketinggalan,” ucapnya.

Lanjut Badri tentunya kami bukan hanya komisi I tapi semua anggota DPRD lainnya, bisa memberikan motivasi yang baik, giat bekerja, untuk kesejahteraan masyarakat.

Langkah-langkah kebijakan harus diambil untuk memberikan satu keyakinan kepada masyarakat, agar bisa mensejahterakan secara ekonomi, sosial, budaya, agama dan sisi sisi lainnya.

Momen tadi untuk mengingatkan semua anggota DPRD mari kita giat dalam bekerja, dan kita semua berupaya keras memaksimalkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.” ungkapnya.

(7)