Reni Marlinawati, Bakal Calon Bupati Sukabumi Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Sukabumi, Reni Marlinawati, Wakil Ketua Umum DPP PPP, pasalnya, Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kelahiran Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tersebut meninggal dunia di RSCM Jakarta, Jumat (07/08/20) sekira pukul 14:15 WIB.

Almarhumah Reni Marlinawati merupakan mantan anggota DPR RI dari Fraksi PPP Dapil Sukabumi dan bakal calon Bupati Sukabumi 2020 berpasangan dengan Sirojudin yang diusung PPP dan PDI Perjuangan.

Pantauan dilapangan masyarakat sekitar berdatangan ke rumah duka di Kampung Cimaja Girang RT 02/03, Desa Cimaja, Kec Cikakak, Kab Sukabumi, untuk menyampaikan bela sungkawa kepada pihak keluarga tampak Kepala Dinas Pertanian Kab.Sukabumi, Sudrajat bersama kepala Desa Cimaja juga datang berkunjung.

Adik almarhumah Cepi, mendapat kabar meninggalnya Reni Marlinawati calon Bupati usungan PPP tersebut akibat serangan jantung, Di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta sekitar pukul 14.33 Wib.

“Saya terima kabar dari suami almarhumah, saya kaget bahkan tidak percaya kalau teh Reni sudah meninggal. Rencananya almarhumah akan dimakamkan besok pagi di TPU Gunung Cabe, di Cimaja Kecamatan Cikakak,” ujar Cepi.

Dijelaskan Cepi, sebelum meninggal Reni Marlinawati sedang berada di kantor pusat PPP kemudian tiba-tiba jatuh pingsan, selanjutnya langsung di bawa ke RSCM saat itu juga, menurutnya sebelumnya memang sudah 10 hari mengalami sakit types akibat kelelahan.

“Tapi sudah sembuh bahkan ditelpon berencana akan ke palabuhanratu untuk bersosialisasi terkait pencalonanya menjadi bupati, tapi belum ada informasi kapan jenajah akan di berangkatkan dari jakarta,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60