Di Momen Idul Adha 1441 H, Ponpes Sunan Qudus Sembelih 4 Ekor Domba

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tangerang/Banten,- Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020, manejemen Ponpes Sunan Qudus, Mts dan SMA Al-Bassoriyah yang beralamat di Kampung Cibugel, Desa Cibugel RT 004/RT 004, Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (02/08/20) lalu, menyembelih 4 ekor kambing.

Menurut Pimpinan Ponpes Sunan Qudus, H.Sahrul Jamaludin, daging qurban itu kemudian dibagikan kepada anak yatim, anak yatim piatu, para janda, nenek jompo dan siswa – siswi yang kurang mampu serta warga sekitar sekolah.

Dikatakan H.Sahrul, penyembelihan hewan Qurban ini sebagai realisasi cinta nyata kepada lingkungan dan sesama, “Kegiatan ini menjadi gambaran solidaritas dan kekompakan guru-guru bersama masyarakat sekitar untuk mewujudkan Ponpes Sunan Qudus dan Mts serta SMA Al-Bassoriyah menjadi sekolah yang baik dan kreaktif di era globalisasi dengan tidak melupakan tatanan dan norma tauhid berdasarkan al-Quran dan al hadist,” tuturnya.

Dia menghimbau agar orang tua siswa dapat menyisihkan sebagian rejekinya untuk ikut serta melaksanakan Qurban pada tahun depan.

Pos terkait

banner 468x60