Pemdes Karang Mulya Tiadakan Kegiatan Yang Bersifat Hiburan Untuk Peringati HUT RI ke 75

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75, Pemerintah Desa Karang Mulya, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, memastikan tidak akan ada kegiatan yang bersifat keramaian apupun seperti tahun tahun sebelumnya, hal ini dijelaskan oleh Kepala Desa Karang Mulya, Tulus saat ditemui koransinarpagijuara.com di rumahnya, Kamis (06/08/20).

“Untuk perlombaan dan kegiatan lainnya, tahun ini tidak diadakan, karena kita masih dalam suasana pandemi Covid 19,” terangnya.

Pihaknya mengaku hanya akan menyelenggarakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, “Yang ada kita hanya akan melaksanakan upacara Bendera saja di Kecamatan Lubai Ulu, itupun tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tambahnya.

Namun, kata dia lagi, kendati demikian, untuk membangkitkan semangat nasionalis dan kemeriahan peringatan HUT RI, terhitung mulai tgl 1 Agustus 2020, masyarakat dihimbau untuk memasang Bendera Merah Putih dan umbul – umbul didepan rumah masing – masing.

Dalam kesempatan tersebut dia berharap, pandemi Covid 19 ini bisa cepat berlalu, “Yang penting kita bisa sama – sama mematuhi praturan pemerintah tentang protokol kesehatan,” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60