Kunjungan Kerja Komisi IV, Ketua DPRD : Apresiasi dan Perlu Disinergiskan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi – Komisi IV melakukan kunjungan kerja bersama ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ke Star Energi dan Indonesia Power, yang bertempat di Star Energi Parakan Salak, dipimpin langsung oleh ketua Komisi IV Hera Iskandar.

Dalam kunjungannya selaku ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara, menanyakan beberapa hal terkait mekanisme ketenaga kerjaan dan mengenai covid-19.

“Selaku ketua DPRD, saya hadir di sana, kita berbicara lebih kepada ketenaga kerjaan, tadi sudah di paparkan secara baik oleh pihak Star Energi dan juga oleh pihak Indonesia Power.

Yaitu prihal mengenai mekanisme ketenaga kerjaan, dan juga prihal mengenai hak-hak pekerja yang ada di perusahaan tersebut,” ujar Yuda Sukmagara melalui sambungan telepon, Kamis (06/08/20).

“Yang kedua kita banyak menanyakan juga prihal mengenai covid, alhamdulillah protokoler covid di perusahaan besar ini sangat baik sesuai dengan apa yang di himbau oleh pemerintah,” ucapnya.

Yuda juga sangat takjub dengan segala macam protokoler yang dilaksanakan cukup luar biasa dan sangat memuaskan, pihak perusahaanpun melaporkan upaya sosial perihal mengenai covid 19.

“Jadi ada beberapa hal yang mereka lakukan, yang sudah mereka lakukan salah satunya bantuan-bantuan sosial untuk masyarakat.

Tadi juga di singgung terkait CSR dan juga mereka punya skema mengenai CSRnya, adalah perihal mengenai Bonus produksi, ada beberapa tempat yang dipaparkan tadi oleh star energi, ada di kalapa nunggal dan parakan salak.

CSR dari star energi ini cukup luar biasa, kami cukup senang dengan apa yang sudah perusahaan-perusahaan besar itu lakukan,” tuturnya

“Tapi hanya saja kedepannya harus lebih mantap, kami juga melihat perusahan-perusahaan ini adalah salah satu penopang ekonomi economical value yang ada di kabupaten sukabumi.

Jadi perlu kita sinergiskan dan tentu kita sama-sama juga jamin kondusifitas dari pada investasi-investasi mereka ini,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90