Tingkatkan Produktivitas Pertanian Legislator PKS Akan Terus Dorong Sektor Pertanian

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Pengendalian ketahanan pangan di daerah, pemerintah pusat salurkan bantuan alat berupa 43 handtraktor ke kelompok tani yang ada di Kabupaten Sukabumi secara langsung melalui dinas pertanian.

Peningkatan produktivitas pertanian khususnya di Kabupaten Sukabumi bisa memenuhi target terutama di sektor pertanian dan ketahanan pangan yang telah di rancang oleh pemerintah.

Menyikapi hal tersebut saat mendampingi penyerahan bantuan handtraktor, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PKS Amran Munawar Lutphi menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat dengan adanya bantuan 43 handtraktor untuk kelompok tani, Selasa (4/8/2020).

Tentunya mudah-mudahan dengan adanya bantuan handtraktor dari pemerintah pusat ini, target-target yang sudah di tetapkan oleh Pemkab Sukabumi ini.

Khususnya di bidang pertanian akan semakin meningkat yang sudah kita rancang terutama di produktivitas pertanian,” ujarnya.

Masih kata legislator PKS kedepan tentunya saya mendorong kepala dinas insya Allah selain alsintannya dan tentunya juga sarana-sarana pendukung pertanian lainnya.

Seperti sarana irigasi tentunya, tidak mungkin diberikan traktor, sedangkan tanahnya kering dan insya Allah saran-sarana pertanian akan didorong ke Kabupaten Sukabumi dari pusat.

Selain irigasi yang bisa dianggarkan oleh Pemkab Sukabumi, tentunya saya yang ada di komisi III (tiga) akan terus mendorong sarana lainnya untuk meningkatkan produktivitas pertanian di Sukabumi,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60