Seorang Anak Kecil Pemberani Datangi Kapolres Banjar Saat Sedang Bertugas, Ini Yang Dilakukannya….

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kota Banjar,- Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH. pimpin patroli gabungan TNI Polri, dan Pemkot Banjar diantaranya personil dari Subdenpom Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Personil Polres Banjar Polda Jabar, dan Dishub serta Pol PP Kota Banjar, Sabtu (01/8/20) malam.

Patroli gabungan menyasar ke titik-titik keramaian di Kota Banjar, diantaranya Banjar Atas, alun-alun Kota Banjar, serta Taman Kota Banjar.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan kali ini, ada kejadian unik dimana Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny tiba-tiba dihampiri seorang anak kecil sambil berkata.

“Aku pengen jadi Polisi” sambil mengacungkan jempol kepada Kapolres Banjar dan selanjutnya meminta dipangku oleh Kapolres.

“Pada saat sampai di Taman Kota Banjar tiba-tiba seorang anak menghampiri saya mengacungkan jempol dan meminta untuk dipangku sambil berkata aku pengen jadi polisi, Alhamdulillah, luar biasa ini menambah semangat dalam bertugas” ucap Kapolres Banjar masih sambil menggendong anak tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut dilakukan dalam rangka libur panjang Hari Raya Idul Adha 1441 H.

“Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada long weekend ini, kami pun tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker,” pungkasnya.

(87)