Pemdes Cisereh, Tigaraksa Salurkan Bantuan Sosial Tunai Kepada 166 KK

Pewarta : Eman/Abd Rahman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Pemerintah Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kab.Tangerang menyalurkan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) kepada 166 kepala keluarga yang terdampak pandemi covid 19, Kamis (30/07/20).

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Tigaraksa, Perwakilan Dinas Sosial Kab.Tangerang, Bhabinkantibmas, Babinsa, para Ketua RT dan RW.

Kepala Desa Cisereh HM Iskandar mengatakan kepada wartawan koransinarpagijuara.com, dengan adanya pencairan BST ini bisa mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi covid 19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah banyak membantu warga kami melalui Bantuan Sosial Tunai (BST) pusat maupun daerah, baik dalam bentuk uang tunai ataupun sembako yang memang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat kami,” ujarnya.

Salah satu warga penerima BST menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tersebut, “Bantuan yang saya terima ini akan dipergunakan untuk menutupi kebutuhan hidup sehari hari,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, dalam pelaksanaan penyaluran BST tersebut, pihak Pemdes Cisereh mewajibkan semua yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan physical distancing (jaga jarak) untuk mencegah penyebaran virus corona.

(5)