Polsek Sumbul Bagikan Nasi Bungkus Hasil Dapur Umum kepada Masyarakat Silahisabungan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Kegiatan sosial yang dilakukan Polres Dairi, sepertinya tidak henti hentinya disaat diwabah virus Corona Covoid 19 yang menerpa negri ini, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Sumbul, AKP Pol Dedy Syahputra Ginting SH, dijarannya membagikan nasi bungkus hasil dapur umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian nasi bungkus di wilayah Polsek Sumbul, Kabupaten Dairi. Dari hasil dapur Umum di laksanakan di Desa Silalahi lll, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Pada hari Selasa (28/7/2020)

Kegiatan pembagikan makanan nasi bungkus dari dapur umum Polsek Sumbul kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Desa Silahisabungan III, Kecamatan Silahisabungan, pimpin langsung oleh Kapolsek Sumbul Akp Dedy S Ginting SH, dan Kapos Silahisabungan Aiptu P Rambe serta Aiptu M Munthe.

Kapolsek Sumbul, AKP Dedy Saputra Ginting, SH, dalam kesempatan itu mengimbau masyarakat Kecamatan Silahisabungan agar selalau waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi peraturan pemerintah agar penyebaran Covid-19 .

Kita harus mematuhi aturan dari pemerintah protokol kesehatan agar Covid 19 tidak menyebar ke wilayah Kabupaten Dairi terkhususnya Wilkum Polsek Sumbul .

Lebih lanjut Kopolsek mengatakan, adapun pembagian nasibungkus ini yang kami berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat di daerah ini.Ujar Kapolsek

Amon Silalahi mewakili masyarakat Desa Silalahi III, pada saat pembagian nasi bungkus itu, mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sumbul yang telah melakukan kegiatan dapur umum dan memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pos terkait

banner 468x60