Disdukcapil Jeneponto Jemput Bola Perekapan Data Warga Desa Arpal

Pewaeta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam pengurusan kelengkapan dokumen pribadi, tim Pajokka Disdukcapil Kab.Jeneponto melasanakan program Jemput Bolaka Karaeng, dengan langsung memberi layanan perekapan data di kantor desa setempat.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Arungkeke Pallatikang, Selasa (28/07/20), dengan mendapat arahan dari Hj.Isnawati, Ketua Pojakka, Mustari Jaja bersama Ardianto Masiri berharap, perekapan ini berjalan dengan baik dan masyarakat Deda Arpal dapat terbantu dengan baik pula.

Mustari Jaja menyampaikan kalau alat elektrik perekapan bagus dan tidak ada gangguang sinyal, maka proses perekapan akan berjalan dengan lancar dan cepat.

Sementara Kades Arpal, Muh Kasim, mengapresiasi respon cepat dari Disdukcapil Kab.Jeneponto terhadap permohonan Pemerintah Desa Arpal untuk melakukan pengimputan data KK, KTP dan Akte Kelahiran warga.

“Saya apresiasi gerakan cepat Disdukcapil dalam melayani permohonan warga yang disampaikan melalui saya selaku Kepala Desa Arpal,” tegasnya.

Salah satu warga Desa Arpal, Ahmad Amir merasa bersyukur dengan adanya program tersebut, menurutnya perekapan data seperti ini sangat membantu warga, karena bisa menghemat waktu dan biaya.

“Saya berterimah kasih sekali atas program jemput bola dari Disdukcapil, kami sangat terbantu,” tandasnya.

(63)