Laga Amal Trofeo Alumni PS Bangka Soeratin dan Haornas di ikuti Bupati dan Wakil Bupati Bangka

Pewarta : Setmon S

Koran SINAR PAGI,  Bangka,- Dalam Laga Amal Trofeo Alumni PS Bangka Soeratin dan Haornas yang diikuti Bupati dan wakil Bupati Bangka sangat meriah yang diadakan di stadion lapangan Bola Orom Sungailiat.(26/0720)

Mulkan SH.MH.menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dalam menjaga covid -19. Alhamdulilah kondisi kabupaten Bangka saat ini baik, semoga Covid -19 ini cepat berlalu.

Kegiatan laga Amal ini hendaknya kita lakukan secara kontinyu sehingga bagi keluarga yang ditinggalkan oleh mantan pemain almarhum PS Bangka terbantu dan kita mendoakan para pahlawan pesepak Bola kita agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah Tuhan yang Maha Esa..imbuhnya..

Tindakan dan kerjasama yang nyata telah sukses melaksanakan Laga Amal Trofeo Alumni PS Bangka Soeratin dan Haornas, Mulkan SH.MH menyampaikan Terimakasih kepada ,Bank Sumsel cabang Sungailiat,RSUD Depati Bahrin Sungailiat,Bangka Cakra karya,Pulomas Sentosa, Aldani dan CV Barokah yang Mendukung dan menjadi Sponsor dalam acara Laga Amal ini….

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak , dan sesuai SLOGAN ‘ Pemkab Bangka yakni ‘BANGKA SETARA’ NYAMAN BERSAMA’ kata Mulkan SH.MH.

Laga Amal ini dilakukan dalam rangka mendonasi para mantan pemain PS Bangka Yang sudah almarhum dan yang lagi sakit, dari Laga Amal ini telah terkumpul dana sebesar Rp.12.415.000,-(Dua belas juta empat ratus lima belas rupiah).

Para penerima bantuan donasi yang didekasikan kepada.Alm.Sigigidhari Suarna,Bidang , Bang Jabrik dan Novandi alumni PS Bangka 1987.dan kategori mantan pelatih ,mantan pemain dan mantan wasit PS Bangka.Abok Jamil,Darso Mustafa,Simon dan Suminto mantan wasit dan perangkat pertandingan ,Bantuan ini langsung diserahkan oleh Bupati,wakil Bupati,Kejari , kapolres,dan ibu PKK Yusmiati Mulka .

Diakhir acara penyerahan Piala Tropi kepada Pemenang juara lll Alumni Haornas tahun 2004/2006, dan juara ll Alumni Soeratin 1992 Plus ,(bang Job Vs) dan juara l dari Alumni Soeratin Tahun 2002/2003.

(9)