Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Monitoring Pembangunan Rutilahu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Polsek Cisaga, Bripka Ali Mukti monitoring program Rutilahu yang berada di desa binaannya, tepatnya di Dusun Cibuluh, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Minggu (26/07/20).

Program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) tersebut sedang dilaksanakan di rumah Osid (50) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas.

Kapolsek Cisaga, AKP H.Husen Sujana,SH, mengatakan, monitoring yang dilakukan Bripka Ali merupakan bagian dari tupoksi anggota Polri sebagai pengayom, pelindung masyarakat.

Selain itu juga bagian dari tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan Polri dalam menjaga suasana Kamtibmas kondusif.

“Monitoring yang dilakukan Bripka Ali untuk memastikan situasi Kamtibmas di desa binaannya tetap kondusif. Selain itu juga untuk memastikan program Rutilahu berjalan dengan baik,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Bripka Ali juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui ketika melakukan monitoring untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan Kambtibmas yang kondusif.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, ditengah pandemi Covid-19, masyarakat tetap produktif namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan,” katanya.

Pos terkait

banner 468x60