Plt.Bupati Muara Enim, Kembali Ngantor di Desa

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Plt.Bupati Muara Enim, H.Juarsah,SH didampingi Plt.Ketua TP PKK Muara Enim, Dra.Hj.Nurhilyah Juarsah kembali melaksanakan kegiatan rutin Bupati dengan ngantor di Desa (Bunga Desa) sekaligus Safari Jumat di tiga (3) desa, di Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim.

Dalam kegiatan di hari Jum’at (24/07/20) ini, desa pertama yang didatangi Plt.Bupati Muara Enim, dikunjungi adalah Desa Pagar Agung, dilanjutkan mengunjungi di Desa Perapau dan terkahir di Desa Pulau Panggung.

Masyarakat tampak antusias menyambut kehadiran Putra Asli Semende, kehadirannya seolah memberikan angin segar untuk masyarakat dimana sesuai janji Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim untuk kepentingan Rakyat dapat terealisasi, maka H Juarsah mengintruksikan supaya para kepala Dinas yang membidangi permintaan masyarakat untuk segera menganggarkan dalam APT 2020.

Kepala Desa Pagar Agung, M Zaili dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada PLT Bupati di Desa nya, dirinya selaku mewakili masyarakat menyampaikan rasa bahagia karna Desa nya bisa dikunjungi orang Nomor 1 di Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutan nya mengatakan bahwa kehadiran nya tak lain hanya bersilaturrahmi kemasyatakat sampai ke tingkat Desa untuk mendengarkan, melihat dan mengetahui permintaan serta menyambut aspirasi dari masyarakat .

Selain itu, PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH pada kesempatan nya menanyakan langsung apakah program dari Visi Misi #Merakyat nya sudah dirasakan masyarakat, seperti 1 Desa 1 Ambulan, Seragam Sekolah Gratis untuk anak SD dan SMP yang baru masuk, Santunan kematian, berobat mudah gratis, bidang pertanian dan lain sebagai nya, pertanyaan itupun dijawab, sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga apa yang kami persembahkan dapat bermanfaat, karena semua program itu kami persembahkan hanya untuk masyarakat, ” Ucap H Juarsah.

Adapun sambutan dan arahan singkat yang disampaikan oleh PLT Ketua TP PKK Muara Enim Dra Hj Nurhilyah Juarsah mengatakan bahwa dirinya yang diketahui merupakan salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumsel, juga siap menerima aspirasi dari masyarakat serta Hj Nurhilyah Juarsah juga menghimbau kepada pengurus PKK yang ada di tingkat Kecamatan sampai ketingkat Desa untuk terus menjalankan program PKK.

Terpantau, seusai melaksanakan kegiatan di Desa Pagar Agung, PLT Bupati Muara Enin beserta rombongan melanjutkan acara ke desa Perepau (Sholat Jumat dan acara), dan terakhir di Desa Pulau Panggung (Peletakan batu pertama Masjid Akbar dilanjutkan acara) namun sebelum ke acara terakhir, PLT Bupati Muara Enim menyempatkan diri untuk melepas 7000 bibit ikan di Cepdam Desa Penyandingan.

Turut hadir, Para Kepala Dinas, Kabag Kesra, Prokopimda, Camat SDL, Kapolsek Semende, Danramil dan para tokoh masyarakat dan Agama

Pos terkait

banner 468x60