Kasat Lantas Polres Cilegon Cek Kelengkapan Personel Jelang Ops Patuh Kalimaya 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Cilegon/Banten,- Jelang pelaksanaan Ops Patuh Kalimaya 2020 Satuan Lalulintas Polres Cilegon yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahmat Cipta Prawira,S.IK dan didampingi oleh Para Kanit Serta Propam Polres Cilegon melaksanakan pengecekan Kelengkapan Perseorangan, dilapangan Apel Polres Cilegon, Selasa (21/7/20).

Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, S.IK.,MH yang dalam hal ini diwakilkan Kasat Lantas, AKP Ali Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban pihaknya sebagai Satuan Lalulintas yang bertugas menertibkan pelanggaran lalulintas dan memberikan contoh/edukasi kepada masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya, hari ini dirinya didampingi para Kanit dan Propam Polres Cilegon melaksanakan pengecekan kelengkapan perseorangan seperti Surat-surat (Sim, STNK, KTA dan KTP) juga kelengkapan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, seperti Apil, Tongkat, Borgol, Jas Hujan dan Peluit.

“Alhamdulillah, dari hasil pengecekan kelengkapan personel pagi ini tidak ditemukan personel yang tidak lengkap, artinya personel sudah siap dalam melaksanakan tugas jelang Ops Patuh Kalimaya 2020,” ujar AKP Ali.

Ditempat terpisah, Paur Subbag Humas Polres Cilegon, IPTU Sigit Dermawan,SH mengatakan, selain personel Satuan Lalulintas, terhadap bagian atau satuan lainnya yang ada di Polres juga dilaksanakan pengecekan Surat-surat kendaraan dan Kartu Tanda anggota oleh Sie Propam Polres Cilegon yang dipimpin Kasi Propam IPDA Dedi Junaidi, sesaat setelah Pelaksanaan Apel Pagi.

“Pengecekan terhadap kelengkapan personil Polri dalam berlalu lintas ini bertujuan untuk mendukung Satuan Lalulintas yang akan melaksanakan Ops Patuh Kalimaya 2020,” tutup IPTU Sigit.

Pos terkait

banner 468x60