Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Kepala Kepolisian Sektor Sukadana, Iptu Asep Setiawan Prayatna menghadiri rapat koordinasi tingkat kecamatan di Aula kantor Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/07/20).

Hadir dalam Rapat koordinasi tersebut Camat Sukadana, Asep Kholik Fajari,S.IP, Kepala Puskesmas Sukadana, Yani Rahayu Lestari,A.Pt., Kanit Intel Polsek Sukadana, Aiptu Eddy Heryanto, Kanit Binmas Polsek Sukadana, Aiptu Carwa, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Sukadana.

Dalam rakor tersebut, Camat Sukadana, Asep Kholik Fajari,S.IP., menyampaikan beberapa hal terkait situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, khususnya ditengah pandemi Covid-19 dan jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Ciamis.

“Situasi pandemi Covid-19 baik dalam level Nasional maupun Internasional belum berakhir dan masih terus menunjukan peningkatan. Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020 masih tergantung situasi Pandemi Covid-19,” terang Camat.

“Apabila terjadi kasus maka akan dilakukan penangguhan pelaksanaan Pilkades,” tambahnya.

Camat menyampaikan bahwa pemerintah telah membuat aturan yang akan menjatuhkan sanksi bagi warga tidak menggunakan masker ditempat umum. Kedepan pihaknya akan mensosialisasikan. Penggunaan masker menjadi salah satu upaya penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan. Protokol kesehatan ini yang harus kita selalu disiplin menerapkan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sukadana, Iptu Asep Setiawan Prayatna menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas secara umum dalam keadaan kondusif. “Kami meminta kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dalam rangka mewujud suasana kamtibmas yang kondusif jelang menghadapi Pilkades Serentak Tahun 2020 Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Pos terkait

banner 468x60