Pemdes Kampala Gelar Musdes Untuk Tampung Aspirasi Masyarakat

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Pemerintah Desa Kampala, Kec.Arungkeke, Kab.Jeneponto menggelar musyawarah desa untuk membahas skala prioritas pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat, Senin (20/07/20) bertempat di Kantor Desa Kampala.

Musdes tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan Sekcam Arungkeke Muh Rias,S.Sos Kepala KTI, Samsul Bahri, Tenaga Ahli P3MD, Kab.Jeneponto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Kampala bersama jajarannya, Senin (20/07/20).

Kepala Desa Kampala, Hj.Rosmiati SE, menyampaikan, dalam musyawarah desa harus diusulkan apa yang menjadi kepentingan bagi masyarakat.

“Kita harus mengutamakan kepentingan masyarakat, untuk itu kepala dusun dioersilahkan untuk mengusulkan apa yang jadi mayoritas seperti jalan tani atau dranase,” ucapnya.

Sementara Ketua KTI, Samsul Bahri menyapaikan, bahwa ini momen yang tepat bagi masyarakat Desa Kampala untuk menyampaikan keinginan dan harapannya kepada Pemerintah Desa.

“Musyawarah seperti ini sudah lama dinantikan, dimana masyarakat bisa menyampaikan harapannya, sambil kita tunggu instruksi pembagian BLT DD tahap 4 (empat), yang besarannya berkisar Rp.300 ribu,” pungkasnya.

(13)