Bendi, Korban Tenggelam Masih Belum Ditemukan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Adi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Andika Alias Bendi yang merupakan korban tenggelam akibat perahu yang ditumpanginya terbalik di sungai Ogan Desa Nagasari Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir hingga kini masih belum ditemukan.

Senin (20/07) hari ketiga pencarian terhadap korban yang terus dilakukan oleh tim Basarnas Sumsel dibantu TNI/Polri, BPBD, dan warga setempat tidak membuahkan hasil.

Dimana korban diketahui tenggelam pada Sabtu (18/07/20) dini hari bersama satu orang temannya bernama Adi yang berhasil selamat dalam peristiwa itu.

Dantim Basarnas Sumsel, M.Panji kepada awak media, mengatakan, sejak hari pertama hingga hari ketiga terus semangat mencari korban dan berharap korban segera ditemukan.

Namun diakui Panji, cuaca buruk dan hujan deras menjadi kendala pencarian korban, sehingga pencarian terpaksa dihentikan hingga cuaca kembali membaik.

Pihaknya pun telah menyisir sepanjang sungai Ogan dengan peralatan yang disiapkan tetapi hasilnya tetap nihil.

Pencarian akan terus dilakukan hingga korban ditemukan dan semua pihak diminta untuk turut membantu upaya pencarian korban agar korban cepat ditemukan.

Pos terkait

banner 468x60