Pembagian BLT Tahap 2 Desa Tanjung Raja Selatan, Datangi Rumah Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir bagikan Dana Bantuan Lansung Tunai (BLT) tahap 2 sebanyak 136 Kepala Keluarga (KK) di 5 Dusun dan 10 RT, Jumat (17/07/2020).

Pembagian tersebut dengan cara mendatangi ke rumah warga oleh relawan Covid 19 bersama Ketua RT dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang disaksikan oleh Babinkantibmas dan Babinsa

Kepala Desa Tanjung Raja Selatan, Rudi Mahdum didampingi ketua BPD Saudi Aryanto mengatakan, sebanyak 136 KK di 5 dusun dan 10 RT hari ini dibagikan BLT tahap 2 melalui relawan Covid 19, Ketua RT dan anggota BPD.

“Hari ini kita bagikan bantuan tahap 2 BLT kepada warga Desa Tanjung Raja Selatan yang terdiri dari 5 dusun dan 10 RT dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga yang berhak menerima bantuan,” katanya.

Dijelaskannya kenapa pembagian BLT harus dengan cara mendatangi ke rumah warga langsung, dikarenakan masih wabah Covid 19.

“Kita tidak mengumpulkan warga dibalai desa dalam pembagian BLT tahap 2 ini, dikarenakan untuk mencegah terjadinya Covid 19 oleh karena itu dilakukan dengan cara dor to dor,”ungkapnya.

Dirinya juga berharap, dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Semoga dengan tersalurkan BLT tahap 2 ini bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19,” harapnya.

Pos terkait

banner 468x60