Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar Bagikan Sembako & Sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kota Bandung)-, Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti K. Isfandiari Airlangga Hartarto mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah dan membangun adaptasi kebiasaan baru menyambut new normal. Hal ini menjadi bahasan khusus saat kunjungan penyerahan bantuan sembako di kantor DPD Golkar Jabar di Bandung (Jum’at, 17/7/2020)

Yanti mengarahkan masyarakat dan kader Golkar, harus selalu memakai masker dan handsanitazer sebagai perlindungan diri. Kunjungan ini pertama ke daerah, setelah lama terbatas akses. Dan kedepannya aka dilanjut ke daerah lain. Mari saling menguatkan dan berdo’a sampai pendemi ini berahir, ucapnya kepada wartawan media cetak dan online dilokasi.

Setelah acara sosialisasi new normal kepada kader Golkar se-Jabar. Ketua umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin. Kepada rekan media Yanti sempat mengkampanyekan kader wanita yang maju dalam Pilkada tahun ini diantaranya Kabupaten Bandung Teh Nia sebagai calon Bupati. Telah dikeluarkan Rekomendasinya dari DPP Golkar.

Pos terkait

banner 468x60