Bantuan Sembako Desa Rancamulya Sudah Di Realisasikan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Axo

Koran Sinar pagi Kab,Bandung. Sekertaris Desa Rancamulya Ludy Djamaludin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat maupun Provinsi dan Kabupaten beserta  jajarannya  yang telah membantu warga Desa Rancamulya, Kec, Pamengpeuk, Kab, Bandung yang  dalam keadaan susah akibat wabah virus corona ( Covid 19 ).

Dengan adanya bantuan dari tersebut  bisa mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,  “sekali lagi saya mewakili  masyarakat Desa Rancamulya khususnya mengucapkan banyak terimakasih, “itu papar Sekdes Rancamulya kepada wartawan Koran SINAR PAGI.

Sementara bantuan pemerintah pusat dari BPNT Desa Rancamulya berjumlah 500 kk, untuk PKH  jumlahnya sama mendapatkan 500 kk, sedangkan bantuan dari propinsi berjumlah 70 paket sembako  bantuan dari kabupaten jumlahnya 215 paket berupa sembako, serta bantuan langsung tunai yang menyerap anggaran dari dana desa sebesar 30% dengan jumlah 187 kk, dan per kk mendapatkan 600rb.

Selanjutnya sekdes desa Rancamulya Ludy Djamaludin menyampaikan jika ada warga yang belum menerima atau belum terdata untuk segera melapor kepada pemertintah setempat yaitu Rt,Rw atau kepala dusun, untuk dimasukan pada pendistribusian berikutnya,

Lebih lanjut, Ludy Djamaludin berharap, semoga bantuan dari pemeritah ini dapat meringankan beban masyarakat khusunya masyarakat Desa Rancamulya yang terdampak wabah virus corona atau akibat merebaknya covid 19,  aktivitas warga dalam mengais rezeki tak maksimal seperti hari-hari sebelumnya, “Kami berharap semoga wabah ini cepat berakhir dan diangkat oleh Allah SWT. Amin,” pungkas  Sekertasis Sesa Rancamulya

Pos terkait

banner 468x60