Wabup Jeneponto Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap 4 Desa Arpal

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, kab.Jeneponto,- Sejumlah warga Desa Arpal, mendatangi kantor Desa Arpal, Kec.Arungkeke, Kab.Jeneponto untuk menerima BLT DD tahap 4 (empat), Kamis (16/07/20.

Penyerahan BLT DD tahap 4 Desa Arpal ini disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir bersama tim monitoring PMD, Kabid Pemdes, Ronald dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas, Camat arungkeke, Alamsyah bersama staf dan Ketua BPD serta sejumlah kepala dusun.

Kades Arpal, Muh Kasim menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja perangkap desanya sehingga penyaluran BLT DD tahap ke 4 ini dapat terlaksana dengan baik dan cepat.

“Bantuan yang sama juga turut terbagi PKH dan BPNT,” ujar kades.

Lanjutnya, ada perubahan nama penerima yang disesuaikan dengan DTKS dusun masing – masing melalui Musyawarah Desa Arpal pada hari Senin (13/07/20) lalu, namun tidak merubah jumlah asal yang 152 KK hasil Musdes penetapan awal.

Dalam kesempatan tersebut Kades mengingatkan agar warganya tetap menjaga kesehatan, “Ingat anjuran pemerintah, pakai selalu masker saat berkegiatan diluar rumah, jangan sentuh hidung, mata dan mulut sebelum cuci tangan,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60