Dua Tokoh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Sukabumi Bertemu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sukabumi, silaturahmi para para tokoh masyarakat kian intensif, Adjo Sarjono yang sekarang masih menjabat Wakil Bupati salah satu kandidat kuat yang digadang-gadang.

Kedatangan Adjo atas undangan Ketua DPD Partai Nasdem langsung untuk mengintensifkan komunikasi menjelang Pilkada nanti di bulan Desember mendatang, datangnya bersilaturahmi ke kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi untuk menyamakan visi dan misi.

Menurut Adjo Sarjono selesai bersilaturahmi dengan para tokoh DPP Nasdem menjelaskan kepada awak media, pihaknya saling bersilaturahmi untuk mengenal visi, misi dalam menjelang kontestasi di pilkada nanti, Senin (13/7/2020).

Sementara Ketua DPD Nasdem, Ucok Haris Maulana Yusuf ada rencana ikut serta berkontestasi di Pilkada Kabupaten Sukabumi nanti, “Kita sedang sama-sama ikhtiar sebagaimana kedepan bisa ikut berkiprah membangun Kabupaten Sukabumi dan kita harus bisa mengikuti mekanisme-mekanisme yang ada, mungkin selama ini partai Nasdem belum ngobrol-ngobrol dengan partai yang akan berkoalisi dengan partai pengusungnya, sebab semuanya belum bisa dipastikan,” ucap Adjo.

Menurutnya, walaupun sudah berkoalisi di tingkat kabupaten, nanti tetap finalnya di tingkat pusat, “Nanti pusat yang mengatur dan mengusung siapa, berpasangan dengan siapa, kita hanya mengikuti mekanisme dan aturan partai yang mengusung dan berkoalisi,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf mengatakan, tujuan kedatangan Adjo untuk bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Nasdem.

“Kita sudah mengenal dekat dan salah satu yang dulu pernah bersama-sama, tentunya kita salah satu bagian tim sukses beliau, tentunya silaturahmi ini emang agak berbeda karena memang sebentar lagi akan menghadapi Pilkada,” kata Ucok.

Dia berharap, silaturahmi ini menjadi berkah buat kedua belah pihak, “Jadi kita ingin mencoba membuat sebuah kajian yang pernah kita lakukan mudah-mudahan opsi-opsi yang memang sudah kita sampaikan ke pusat salah satu opsinya bagaimana Nasdem bisa berpasangan dengan Pak Adjo,” katanya.

Opsi yang kedua lanjutnya, bagaimana pihaknya mendukung atau mengusung Adjo, sebagaimana opsi yang disampaikan oleh tim 5 (lima), “Mengenai hamparan besarnya menurut Ucok kita sangat siap berpasangan dengan siapapun termasuk dengan pa Adjo sendiri,” ungkapnya.

Menurut Ucok dirinya sudah siap berpasangan dengan Adjo untuk menjadi wakil, sementara untuk berkoalisi DPD Partai Nasdem menyatakan belum, “Baru bersilaturahmi saja melalui Ketua Tim Lima beserta jajaran pengurus DPD dengan Ketua DPC Gerindra, bahkan dengan kawan-kawan Gerindra yang lainnya,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60