Sekdes Jelegong, Dian Farid Ingin Pertahankan Masyarakat Religius

Pewarta : AKO N

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Sekertaris Desa Jelegong Dian Farid Setelah Melakukan Penyemprotan Disinpektan Ke Rumah- rumah Warga sempat berbincang bicang dengan Wartawan Koran Sinar Pagi tentang keinginannya untuk kemajuan di Desanya, yaitu ingin mermpetahankan nilai-niilai religius untuk membangun masarakat yang aman dan sejahtra.

Berbagi Program Pemeritah Daerah Kabupaten Bandung yang berhubungan langsung  dengan nilai keagamaan disambut baik dan dikombinasikan dengan program Pemerintah Desa.  Berbagai Bantuan Dari Pemeritah Daerah maupun Pusat disosialisaikan untuk mendukung skala proritas pembangunan, baik infrastruktur, Sosial, Budaya, Keagamaan dan Ekonomi.

Secara rutin dilaksanakan di Desa Jelegong, hal ini disambut baik oleh masyarakat Desa Jelegong,  Tokoh-tokoh Bersinergi membangun peradaban yang religius, kegiatan remaja  Dan pemuda  terus ditingkatan agar tumbuh karakter keagamaan  sejak dini  dan menghidari generasi dari kenakalan remaja.

Pemeritah Desa rutin mengadakan pengajian, untuk menambah Ilmu dan meningkatan kualitas  amal, ibadah, sosial kemasyaeakatan. Hari-hari bersar Islam selalu diperingati dengan skala bersar, menghadirkan Mubalig yang diharapkan masyarakat, sebeblumnya dilakukan musyawarah agar persiapan hingga pelaksanaannya dapat optimal.

Sekdes Jelegong Dian Farid Berharap Sekolah Diniah hingga Menengah berbasis keagamaan tumbuh berkualitas, karena sangat diminati Masyarakat. Pemeritah Desa Jelegong sangat serius mengrahkan masyarakat  menuju yang Lebih baik, agar selamat dunia dan akhirat, pungkas Sekdes Jelegong, Dian Farid dan menambahkan bahwa selama enam tahun kedepan,  dirinya ingin selalu  ada untuk Masyarakat.

(5)