Reses H.Tatang Sudrajat Disambut Masyarakat Desa Cingcin

banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-,Masyarakat desa Cingcin menyambut tamu kehormatan anggota DPRD Kabupaten Bandung pada acara reses rutin. Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra, H. Tatang Sudrajat, menyelenggarakan kegiatan Reses masa sidang III di aula Desa Cingcin, Kecamata Soreang, dihadiri 130 orang peserta dan dihadiri Kepala Desa Cingcin, H. Aceng Suhud dan tokoh masyarakat/pemuda (10/07/2020)

Dalam sambutannya Kepala Desa Cingvin, H. Aceng Suhud mengucapkan selamat datang kepada anggta DPRD Kabupaten Bandung yang telah menggelar reses masa sidang III di aula Desa Cingcin, Kecamatan Soreang.

“Merupakan kehormatan desa ini menjadi tempat reses dewan. Kesempatan yang baik khususnya bagi masyarakat Cingcin bisa menyampaikan secara langsung aspirasi kepada anggota DPRD, agar ke depan segera ditindak lanjut dan direalisasikan “kata H. Aceng.

Seusai kegiatan H. Tatang Sudrajat, anggota DPRD Kab. Bandung Faraksi Gerindra mengatakan, dimasa pandemi virus corona kegiatan reses harus tetap digelar dengan memakai SOP kesehatan untuk menjalin komunikasi interaktip, menampung aspirasi langsung dari masyarakat.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu menyampaikan aspirasinya secara langsung,” kata Tatang.

Wakil ketua Komisi C DPRD Kab. Bandung ini mensosialisasikan kembali tugas dan pungsi DPRD itu hanya mewadahi, memediasi, dan memfasilitasi semua aspirasi masyarakat untuk diserahkan ke Pemerinntah Kabupaten Bandung agar segera ditindak lanjuti.

“Adapun Permasalahan yang disampaikan masyarakat, menurutnya, lebih banyak mengarah ke data Bantuan Sosial, infrastruktur serta pendidikan,” tuturnya.

Ditambahkan Tatang, semua aspirasi dari masyarakat melalui reses akan disuarakan agar segera ditindak lanjut oleh pemerintah daerah Kab. Bandung.

“Pemerintah Daerah Kab. Bandung segera melakukan evaluasi dan merealisasikan aspirasi masyarakat, agar ke depan semua program pembangunan dapat dirasakan seluruh elemen masyarakat”

Informasi yang dihimpun dilokasi reses berlangsung kondusif dan menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan dan keselamatan bersama

Pos terkait

banner 468x60