Fraksi PAN Eep Jamaludin Reses Di Pondok Pesantren Wilayah Ciwidey

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Anggota DPRD Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Eep Jamaludin melaksanakan kegiatan reses masa sidang III di Aula Pondok Pesantren Pasir Nangka Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey untuk menampung aspirasi masyarakat.

Kunjungan wakil rakyat ini, disambut antusias oleh ratusan Masyarakat Desa dan para tokoh masyarakat. Karena pandemi virus corona, waktu kegiatan reses dibatasi.

Setelah kata sambutan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk menyampaikan aspirasi dari warga masyarakat, diantaranya yaitu, sarana pendidikan keagamaan, infrastruktur jalan dan perpustakaan, Kamis (9/7/20).

Namun Mengingat waktu tidak cukup karena sudah mendekati Maghrib, warga diminta untuk mencatat apa saja aspirasi yang perlu disampaikan ke Dewan untuk ditindaklanjuti nantinya.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Bandung, Eep mengatakan, ikatan batin antara wakil rakyat dengan para konstituen masyarakat pendukung agar senantiasa terjalin harmonis dan berkesinambungan.

“Saya sebagai anggota DPRD Kab. Bandung, harus turun ke desa untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan prioritas utama bagi masyarakat Desa, “tuturnya.

“Kita harapkan kepada Pemerintah dapat dapat lebih akurat mengakomodir segala bentuk keluhan dari masyarakat, sehingga segala bentuk pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

(13)