Kapolsek Cisaga Hadiri Sosialisasi Pembangunan Perumahan Bersubsidi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Sosialisasi rencana pengembangan perumahan bersubsidi yang berlokasi di Dusun Mulyajaya, Desa Cisaga Kecamatan Cisaga yang akan dikelola PT Satria Kinayungan Utama, dihadiri Camat Cisaga yang di wakili Kasi Trantrib Dedi, Jum’at (10/07/20).

Selain itu tampak Kapolsek Cisaga, AKBP H Husen Sujana yang didampingi Bhabinkantibmas, Babinsa Cisaga, Kepala Desa Cisaga, Enip, Ketua BPD, Darsu dan masyarakat sekitar lokasi.

Talim, Dirut PT Satria Kinayungan Utama mengatakan, kegiatan ini merupakan sosialisasi terhadap warga sekaligus perkenalan diri.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Kapolsek Cisaga, H Husen menghimbau kepada tamu yang hadir untuk menjaga jarak dan memakai Masker.

Kapolres meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas lingkungan, “Selalu musyawarahkan disaat ada masalah, dan sekarang saatnya dalam sosialisasi ini, untuk disampaikan apabila ada pendapat atau keluhan dari warga,” pungkasnya.

Sementara Dedi, Kasi Trantrib Kecamatan Cisaga menyarankan pengembang untuk menempuh semua perijinan, “Alangkah baiknya pihak pengembang dengan Pemerintahan ada suatu perjanjian yang disepakati,” ujarnya.

Ditambahkan, akan lebih baik seandainya warga disekitar Dusun Mulyajaya dipekerjakan pada pelaksanaan pembangunannya nanti.

“Apabila nanti ada warga sekitar yang berminat untuk bekerja supaya diperhatikan, semoga dengan berdirinya perumahan ini bisa meningkatkan pendapatan masyarakat, terlebih disaat ekonomi masyarakat sedang terpuruk sebagai efek dari wabah Covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60