Diduga SMAN 1 Gunung Putri Menjadi Sarang Pungli Berjamaah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syafrans

Koran SINAR PAGI, Kab Bogor,-Moment Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Kabupaten Bogor menuai berbagai macam kecaman dari masyarakat, seperti terpantau KSP. Berdasarkan informasi dari sumber kami, peluang bangku kosong disebabkan sebagian peserta didik baru ada yang mundur dengan sendirinya tidak melakukan daftar ulang. Hal tersebut dimanfaatkan oleh oknum yang memiliki kedekatan dengan  pihak SMAN 1 Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Bahwa oknum tersebut langsung mengisi kekosongan bangku yang ditinggaljan peserta yang mundur.  Oknum tersebut memasang tarif yang cukup fantastis bahkan hingga mendekati puluhan juta rupiah.

Nampaknya momen PPDB tahun 2020 ditubuh SMAN 1 Gunung Putri, Kab Bogor dijadikan ajang mencari keuntungan pribadi semata demi meraup pundi – pundi rupiah bagi oknum yang tidak bertanggung jawab.

Adanya hal tersebut sudah kami tembuskan kepada pihak KCD Pendidikan wilayah Kab. Bogor. Namun hingga berita ini di publish, blm ada tanggapan dari pihak terkait sebagai wujud pengawasan.

Ditempat terpisah bung ANWAR, SH angkat bicara,  “Saat ini kita sedang melakukan kajian untuk mendalami hasil temuan dan akan segera berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum guna penegakan supremasi hukum terkait dugaan skandal terselubung yang sistematis dan masiv ditubuh SMAN 1 Gunung Putri, Kabupaten Bogor, “papar Anwar.

Pos terkait

banner 468x60