H. Deding Ishak Rutinkan Santuni Anak Yatim Di Kabupaten Bandung

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Bakal Calon Bupati Bandung partai Golkar, H.Deding Ishak mengunjungi kantor desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang untuk silahturahmi dan memberikan santunan kepada anak yatim. Pada acara yang berlangsung di aula desa tersebut, hadir ratusan anak yatim, perwakilan masyarakat dan kepala desa Bojongsari, Asep Sunandar (8/72020)

Dihadapan anak yatim, H. Deding menyempatkan ngobrol langsung dengan perwakilan anak yatim putra dan putri. Dalam obrolannya berisi motivasi dan harapan kepada anak yatim tentang masa depannya. Dan menyempatkan memohon do’a dari anak yatim agar dikuatkan dalam ibadah dan melancarkan niatnya di pilihan kepala daerah Kabupaten Bandung.

Saat ditemui media di halaman kantor desa, H. Deding menyampaikan kegiatan seperti ini menemui masyarakat atau anak yatim adalah hal rutin yang sering dijalankan keluarga. Hampir setiap kecamatan se-Kabupaten sudah saya kunjungi.Sudah ada ratusan desa yang saya kunjungi.

Informasi yang dihimpun media, kegiatan sosial Kang Deding ini sudah jauh-jauh hari dilaksanakan, bahkan sebelum pelaksanaan bulan suci Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idulfitri lalu. Pascalebaran ini, Kang Deding kembali melaksanakan kegiatan rutinnya.

Pada saat silaturahmi berlangsung, Kang Deding mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dan mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa guna keselamatan dunia dan akhirat.

“Apalagi saat ini dalam kondisi masih pandemi Covid-19, semoga segera diangkat dan berakhir. Semoga masyarakat tetap dalam kondisi sehat,” katanya.

Kang Deding pun mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun Kabupaten Bandung ke depan lebih baik lagi. Apalagi saat ini, Kabupaten Bandung menghadapi Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang yang sangat menentukan keberlangsungan kemajuan pembangunan kedepan.

Jika ia mendapat amanah untuk memimpin Kabupaten Bandung, beliau menyatakan kesiapannya. Saat ini Kang Deding masuk pada bursa bakal calon Bupati Bandung. Terlebih lagi sebelumnya, Kang Deding merupakan mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. Sehingga ia sudah cukup berpengalaman dalam bidang politik, pemerintahan, dan kemasyarakatan

Kepala desa Bojongsari, Asep Sunandar menyambut positif tentang kunjungan tokoh daerah senior ke desanya. “Dengan kegiatan menyantuni anak yatim seperti ini semoga mendatangkan rahmat dari Alloh kepada masyarakat di desa” ungkapnya dihadapan anak yatim

Pos terkait

banner 468x60