Rakor Pengawas, Kepala TK dan SD se Kec.Bangkala

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Rakor Pengawas, Kepala TK dan SD se Kec.Bangkala sekaligus perkenalan Kepala Bidang Dikdas Kab.Jeneponto yang baru, yang dilaksanakan Senin (06/07/07) di Aula Korwil Dikbud Kec.Bangkala, berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.

Kehadiran Kabid Dikdas bersama rombongan didampingi oleh Kasi Kurikulum, Kasi Pengelolaan Bos dan Kasi Pemberdayaadaan dan perangkat lainnya.

Dalam sambutannya Korwil Dikbud Bangkala, St.Halima,S.Pd.,SE.,M.Pd melaporkan, jumlah sekolah tingkat SD diwilayahnya ada 46 buah dengan jumlah pengawas 5 wilayah ( gugus ), Kepala Sekolah 23 laki – laki dan perempuan 23.

Dia berharap Kabid Dikdas yang baru dapat lebih banyak memperhatikan DAK atau perbaikan sekolah dan bangunan baru di Kec.Bangkala, karena lanjutnya, jumlah selokah di Kecamatan lebih banyak dibanding dengan kecamatan lainnya di Kab.Jeneponto.

“Kami berharap, Kabid Dikdas yang baru dapat senantiasa memberikan pembinaan dan bimbingan kepada kami pada masa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara Kabid Dikdas pada Didikbud Kab.Jeneponto, Drs.Muhlis Mukhtar,MM dalam penyampaiannya berharap agar Korwil, pengawas dan Kepala Sekolah dalam bekerja sehari – hari dapat senantiasa bersinergi antara satu dengan yang lainnya.

“Bagi Sekolah yang mendapat DAK agar bekerja dengan profesional dan menghindari hal-hal yang berhubungan dengan pelanggaran hukum,” ucapnya.

Dia berjanji akan berusaha terus untuk mendapatkan segala macam bantuan untuk perkembangan sekolah – sekolah di Jeneponto pada umumnya, baik dari propinsi maupun di tingkat pusat dengan melakukan prosedur yang ada.

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada pengawas dan kepala sekolah perwilayah (5 gugus) sesuai kinerjanya diakhir tahun ajaran 2019/2020.

Pos terkait

banner 468x60