Warga Kp.Cibugel Gotong – Royong Rehab Rumah Ibadah

Pewarta : Eman/Abd.Rahman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Warga Kampung Cibugel, Desa Bojong Loa, Kec.Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten bergotong – royong merehab Mushola Al Mubarokah, Sabtu (04/07/20).

Menurut Ketua DKM Al – Mubarokah, Madani yang akrab disapa Okeng, rehab mushola ini akan cepat selesai jika seluruh jemaah atau masyarakat ikut berpertisipasi dan kompak.

“Bila Mushola Al- Mubarokah sudah selesai dkirehab, masyarakat diharapkan bisa memakmurkannya, jangan sampai sudah ada mushola bagus dan megah , tapi jemaahnya sedikit,” ucapnya, saat ditemui wartawan koransinarpagijuara.com.

Dikatakan, selain untuk beribadah, mushola juga sebagai sarana untuk menutut ilmu dunia maupun akhirat, tambahnya.

Masih menurut Okeng, semangat gotong – royong saat ini sudah mulai luntur, bahkan hanya untuk sekedar memberihkan lingkungan masing -;masing sudah jarang terlihat.

“Betapa sulitnya masyarakat sekarang untuk diajak bergotong – royong terlebih lagi di lingkungan mushola, sekolah maupun lainnya, itu sebab kita mencoba menggalakan kembali semangat gotong – royong yang sudah mulai luntur ini,” katanya.

Ketua DKM Al Mubarokah, Madani (Okeng), dan Penasihat, KH Hambali mengucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

(8)