Warga Kp.Cibugel Gotong – Royong Rehab Rumah Ibadah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman/Abd.Rahman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Warga Kampung Cibugel, Desa Bojong Loa, Kec.Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten bergotong – royong merehab Mushola Al Mubarokah, Sabtu (04/07/20).

Menurut Ketua DKM Al – Mubarokah, Madani yang akrab disapa Okeng, rehab mushola ini akan cepat selesai jika seluruh jemaah atau masyarakat ikut berpertisipasi dan kompak.

“Bila Mushola Al- Mubarokah sudah selesai dkirehab, masyarakat diharapkan bisa memakmurkannya, jangan sampai sudah ada mushola bagus dan megah , tapi jemaahnya sedikit,” ucapnya, saat ditemui wartawan koransinarpagijuara.com.

Dikatakan, selain untuk beribadah, mushola juga sebagai sarana untuk menutut ilmu dunia maupun akhirat, tambahnya.

Masih menurut Okeng, semangat gotong – royong saat ini sudah mulai luntur, bahkan hanya untuk sekedar memberihkan lingkungan masing -;masing sudah jarang terlihat.

“Betapa sulitnya masyarakat sekarang untuk diajak bergotong – royong terlebih lagi di lingkungan mushola, sekolah maupun lainnya, itu sebab kita mencoba menggalakan kembali semangat gotong – royong yang sudah mulai luntur ini,” katanya.

Ketua DKM Al Mubarokah, Madani (Okeng), dan Penasihat, KH Hambali mengucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Pos terkait

banner 468x60