H Hasim Kembali Terpilih Menjadi Ketua PGRI Kec.Turatea Masa Bakti 2020 – 2025

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Ketua PGRI Kab.Jeneponto, Drs.Nur Alam Basir,M.Si yang juga menjabat sebagai Kadis Dikbud Jeneponto, membuka konferensi PGRI Kec.Turatea Ketua masa bakti 2020 – 2025, di SD Sunggumanai, Desa Paitana, Kec.Turatea, belumnlama ini.

Konferensi tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua PGRI Kab.Jeneponto, Baso Labo, Sekertaris PGRI, Basri dan Bendahara, Lenny Marlina.

Selain itu, tampak hadir, Korwil Pendidikan Turatea, H Hasim,vserta para kepala sekolah tingkat SD dan SMP se Kecamatan Turatea yang berjumlah 30 orang.

Dalam sambutannya Drs Nur Alam Basir M.Si mengatakan, PGRI merupakan organisasi besar untuk PNS, khususnya guru yang diorbitkan untuk mencerdaskan bangsa, untuk itu kendati ditengah pandemi Covid 19 harus senantiasa menjadi garda terdepan, agar mejadi contoh yang baik dalam penegakan protokol kesehatan covid, khususnya di masa New Normal covid 19.

“Para Guru harus senantiasa bekerja normal, melakukan segala aktivitas untuk mecerdaskan bangsa, dengan cara apapun walaupun ditengah pandemi Covid 19 dan tentunya semuanya harus steril,” katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pengurus PGRI Kecamatan Turatea. Dalam pemilihan itu disepakati secara aklamasi, H Hasim Ketua PGRI Kec.Turatea kembali terpilih sebagai Ketua PGRI Kec.Turatea masa bakti 2020 – 2025, sementara posisi Wakil Ketua dijabat oleh Agussalim dan Bendahara Hj Ramlia.

Usai mengikuti konferensi PGRI Kec Turatea, rombongan pengurus PGRI Kab.Jeneponto, selanjutnya menghadiri konferensi PGRI di Kec.Bontorama Diparanga Kec.Bontoramba.

(7)