Pemdes Tanjung Kemala Salurkan BLT DD Tajap III

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewqrta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Penyaluran BLT DD Desa Tanjung Kemala Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim berlangsung di kantor Desa Tanjung Kemala, Kamis (02/07/20).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Lubai, Edi Suprianto, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Ahmad Bakrie, Danramil, Kapten Inf Didi Surahman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa, pendamping PKH, Ketua BPD, kepala desa, perangkat desa dan keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Tanjung Kemala mengatakan penyaluran BLT DD tahap 3 ini diberikan kepada 80 kepala keluarga, dia berharap gar masyarakat bisa memanfaatkan sebaik – baiknya.

“Bantuan ini bukan untuk beli pulsa hp dan hal hal yang tidak penting lainnya, tp untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari – hari,” jelasnya.

Camat Lubai, Edi Suprianto sangat mengapresasi apa yang telah dilakukan Pemdes Tanjung Kemala semoga warga yang menerima bisa terbantu dan bermanfaat.

Ditambahkan Kapolsek Rambang Lubai, AKP Ahmad Bakre, agar masyarakat di dalam menghadapi musim kemarau untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan demi untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama, tegasnya.

Ditempat yang sama, Danramil, Kapten Inf Didi Surahman sangat mensupport atas penyaluran BLT DD ini berjalan aman, kondusif sesuai harapan bersama, tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60