Bupati Apresiasi Polres Garut Dalam Menjaga Kondusivitas Wilayahnya

  • Whatsapp
banner 468x60

Tahun 2021 Sebanyak 220 desa akan melaksanakan Pilkades

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Bupati Garut Rudy Gunawan mengapresiasi Polres Garut dalam menjaga kondusivitas daerahnya. “Kami atas nama pemerintah daera mengucapkan HUT ke-74 Bhayangkara,” ujarnya, usai menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara Tahun 2020 secara virtual, diaula Mumun Surahman, Mako Polres Garut, Rabu (01/07/20).

Menurut bupati, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, terutama keterlibatan TNI/Polri dala penanganan Covid-19.

“Kerjasama Pemda, Polri, TNI sangat baik terutama dalam menghadapi Covid-19,” katanya.

Bupati Rudy juga menyampaikan, bulan Mei tahun 2021, hampir setengahnya dari 421 desa di Kabupaten Garut akan menghadapi pilkades serentak.

“Tahun depan, kita akan ada 220 pemilihan kepala desa, itu akan dilaksanakan sekitar tanggal 7 atau 8 Mei, itu memerlukan sinergitas yang baik,” pungkasnya.

Upacara Hari Bhayangkara yang mengambil tema “Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” itu dilaksanakan secara virtual dengan agenda mendengarkan amanat Presiden RI. Turut hadir Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, Dandim 0611 Garut, Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A., Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Sugeng Hariadi, Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah, Ketua Pengadilan Negeri Garut, Hasanudin, dan para pejabat Polres Garut.

Pos terkait

banner 468x60